Tips dan Cara Make Up Natural Simple untuk Sehari-hari

Make Up Natural

Tips dan Cara Make Up Natural Simple untuk Sehari-hari  РMenggunakan make up sudah menjadi kewajiban yang dilakukan wanita setiap hari. Hampir semua wanita pasti merias dirinya saat keluar rumah. Hal ini juga yang membuat wanita tampil lebih percaya diri, fokus dan lebih tenang saat melakukan aktivitas di luar rumah. Apalagi bila make up yang digunakan tampak natural, segar dan menawan. Natural disini maksudnya adalah teknik menggunakan make up yang menyesuaikan dengan warna kulit wajah tanpa menggunakan banyak riasan yang menempel pada wajah. Make up yang berlebihan justru akan terlihat aneh dan merusak penampilan jika tidak disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Namun, tidak semua wanita memiliki waktu yang banyak di pagi hari dan sayangnya banyak pula wanita yang tidak tahu cara bermake up walaupun sebenarnya mereka paham bahwa make up dapat mengubah penampilannya.

Tips Make Up

Berikut adalah beberapa tips dan cara bermake up natural :

1. Pilih produk make up multifungsi untuk kulit wajah

Two way cake adalah produk yang praktis dan mudah dipakai sehari-hari. Ini bisa menjadi salah satu produk andalan karena dapat digunakan basah dan kering sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Alis natural

Rapikan alis gunakan pensil alis untuk menggambar dan mempertebal alis. Sikat dengan kuas alis untuk membaurkan warna.

3.  Mata berbinar

Untuk menutupi mata lelah setelah lembur dan ingin menjadikannya berbinar saat menghadiri acara dipagi hari dapat menerapkan trik ini. Caranya : gunakan eye liner warna putih pada bagian dalam garis mata bawah.

4. Perona pipi tahan lama

sapukan tipis blush on di kedua pipi agar wajah tidak terlihat pucat. Caranya : Oleskan tinted moisturizer secara merata, baurkan blush on bentuk cream, lapisi dengan alas bedak, gunakan bedak seperti biasa, sapukan blush on berbentuk powder.

5. Warna bibir yang solid

Gunakan lipstik warna nude kecoklatan untuk menghindari bibir terlihat pucat. Caranya : Bingkai bibir dengan menggunakan pensil bibir yang sewarna dengan bibir lalu aplikasikan lipstik seperti biasa.

6. Bulu mata lentik

Lapisi bulu mata dengan maskara agar terlihat lebih tebal dan lentik. Caranya : gunakan maskara seperti biasa kemudian celupkan sikat maskara pada bedak tabur, sikatkan pada bulu mata sekali lagi.

7. Gunakan pelembab wajah

Gunakan pelembap wajah sebelum menggunakan bedak. Pilihlah yang berbahan dasar air.

Itulah beberapa tips mudah yang dapat diaplikasikan setiap hari.

selamat mencoba ….

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *