Tujuan Wisata Terkenal di Barcelona

barcelona

Barcelona merupakan salah satu tempat wisata yang popular dan disukai oleh banyak sekali wisatwan. Hal ini karena Barcelona memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat mempesona, akses menuju tempat wisata yang bisa dibilang mudah, serta cuaca yang sangat mendukung dan menguntungkan bahkan sepanjang tahun. Kota ini memiliki banyak hal yang diinginkan oleh banyak orang serta sangat cocok untuk beragam kalangan seperti anak muda, keluarga, orang yang single dan sudah berpasangan dan lain sebagainya. Di bawah ini ada beberapa tempat popular di Barcelona yang bisa anda kunjungi. Apa saja? Mari kita simak.

  1. Gereja La Sagrada Familia

Gereja ini sebenarnya merupakan sebuah gereja yang belum selesai dibangun dan dirancang oleh arsitek nya yang bernama Antoni Gaudi. Namun, gereja ini sudah sangat terkenal dan mendapatkan total jumlah pengunjung sekitar 3 juta orang setiap tahun. Hal ini membuat anda mungkin harus mengantri terlebih dahulu sebelum anda bisa melihat secara detail interior yang ada di dalam Gereja La Sagrada. Mengunjungi gereja ini memang tidak dipungut biaya atau gratis, namun anda tetap harus mengantri untuk melihat interiornya untuk memperoleh tiket.

  1. Museum FC Barcelona dan Stadion Nou Camp

Jika anda sedang berada di Barcelona, jangan pernah lewatkan untuk menyaksikan secara langsung FC Barcelona bertanding di kandangnya di stadion Nou Camp. Hal ini akan membuat banyak sekali teman-teman anda iri kepada anda. Seperti yang kita ketahui, Barcelona merupakan sebuah tim sepakbola yang sangat terkenal dan salah satu tyang terbaik dengan berbagai pemain bintang di dalamnya sebut saja seperti Lionel Messi, Neymar dan masih banyak pemain lainnya. anda pun dapat berkunjung di museum yang terdapat di stadion nou camp. Bahkan anda pun bisa menyaksikan pemain-pemain FC Barcelono beraksi di atas lapangan hijau meskipun mereka tidak sedang bermain di dalam sebuauh pertandingan. Di dalam stadion ini juga terdapat sebuah toko Brand Nike yang juga merupakan toko Nike terbesar di Eropa. Toko ini menjual bermacam barang yang dijual dan juga berbagai macam pernak-pernik sepakbola.

  1. Taman Guell

Taman Guel merupakan permata dari Barcelona. Taman ini menampilkan landscape yang sangat cantik dan menarik. Terdapat berbagai macam keramik warna warni yang dipasang pada dinding jendela yang menciptakan pola mozaik yang sangat cantik. Karena keindahannya inilah, taman ini kemudian dijadikan salah satu situs warisan peninggalan dunia oleh UNESCO. Taman Guell ini memiliki berbagai macam objek wisata yang penting dan menarik. Seperti contohnya adalah The Nature Square, yang dikenal juga sebagai teater Yunani, Jembatan Carob yakni sebuah jembatan yang berbentuk seperti gelombang dan Gaudi House Museum. Gaudi House Museum merupakan sebuah rumah temat tinggal Antoni Gaudi hingga akhir dari tahun 1925. Kini tempat tinggal ini telah dijadikan sebuah museum dan terbuka untuk wisatawan atau untuk umum. Oleh karena itu, jangan sampai anda melewatkannya.

Untuk berkeliling di Barcelona, anda dapat melakukan penyewaan mobil. Harga dan persyaratannya pun sangat mudah dan secara umum sama dengan sewa mobil di Eropa. Yang patut anda persiapkan adalah tentunya uang yang cukup, baik cash atau kredit card serta persyaratan seperti International Driving License jika anda memiliki atau paling tidak SIM yang anda dapatkan dari pemerintah Indonesia. Hal ini akan memudahkan anda dalam menyewa sebuah mobil.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *