3 Risiko Inilah yang Akan Anda Hadapi Ketika Memutuskan Menikah

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda harapkan ketika memutuskan untuk menikah dengan pasangan? Mungkin Anda pernah berpikir bahwa pernikahan adalah untuk semua orang. Tidak, Anda salah.

Faktanya, pernikahan hanya untuk mereka yang siap mengambil risiko. Ya, pernikahan juga memiliki risiko. Dan dilansir dari yourtango.com, Senin (6/2/2017), berikut ini adalah beberapa risiko yang akan Anda hadapi ketika yakin memutuskan untuk menikah.

1. Anda akan tumbuh dewasa

Anda pasti sering mendengar banyak orang ingin tumbuh dewasa. Faktanya, Anda tidak akan bisa tumbuh dewasa sendirian, Anda butuh seseorang sebagai refleksi diri sendiri, seseorang yang bisa mengeluarkan versi terbaik dan terburuk dari diri Anda. Tumbuh dewasa adalah sebuah proses yang menyakitkan, namun bukan berarti Anda harus berdiam diri. Menikah adalah salah satu cara Anda untuk berubah.

2. Anda akan menemukan jati diri

Mungkin sampai saat ini Anda masih berpikir bahwa menikah adalah tentang menemukan orang yang tepat. Fakta sebenarnya, menikah adalah cara untuk menemukan jati diri Anda sendiri.
Anda akan menemukan bagian-bagian dari diri Anda yang murah hati, baik, maupun egois, dan mementingkan diri sendiri. Anda bisa melakukan hal ini dengan sebuah cermin yang selalu siap sedia, yaitu pasangan. Ingin menemukan diri sendiri? Lihat pada mata pasangan Anda.

3. Anda akan melayani orang lain

Ketika bertemu pasangan, hal menariknya mungkin Anda akan langsung merasa menemukan seseorang yang sangat mencintai diri Anda. Anda mungkin tidak berpikir akan melayani orang lain. Faktanya, melayani orang lain adalah kunci dari keberhasilan dan kebahagiaan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *