Apa Saja Ciri Sakit Ginjal Akut dan Bagaimana Cara Pencegahannya ?

Apa Saja Ciri Sakit Ginjal dan Bagaimana Cara Pencegahannya ? – Ginjal merupakan organ yang sangat penting untuk proses yang berlangsung dalam tubuh. Fungsi ginjal yaitu dapat mengatur tekanan darah, menjaga otot jantung agar berfungsi dengan baik dan membuat sel darah merah diproduksi dengan baik. Segera lakukan penanganan sejak dini jika mengalami ginjal yang bermasalah. Masalah pada ginjal seperti mangalami bocor, bengkak, radang dan rusak. Penyakit ginjal dapat menyerang siapa saja tidak memandang usia.

Ciri-Ciri Sakit Ginjal Akut adalah Sebagai Berikut :

Perasaan sering mengantuk dan melamun. Pada umumnya penderita ginjal yang bermasalah akan mengalami dua kondisi ini. Penderita akan kurang responsif jika diajak bicara atau hanya sekedar dipanggil namanya serta lebih sering melamun. Hal ini diakibatkan penumpukan racun yang tidak dapat dibuang melalui urin dan infeksi yang menyebabkan penyakit ginjal.

Pembengkakan pada kaki dan tungkai. Penumpukan cairan berlebih pada kaki akan menyebabkan pembengkakan pada kaki dan tungkai. Pembengkakan ini juga terjadi karena kadar protein dalam darah berkurang.

Sesak nafas. Gejala sesak nafas sering dikaitkan dengan penyakit jantung dan paru-paru tapi ternyata bisa pula disebabkan oleh sakit ginjal. Gejala sesak nafas pada penderita ginjal biasanya terjadi secara tiba-tiba dan pada orang yang tidak memiliki riwayat sesak sebelumnya.

Sedikit mengeluarkan air kemih. Jumlah urin yang dikeluarkan oleh penderita sakit ginjal lebih sedikit dari pada orang normal. Urin yang dihasilkan pun berwarna lebih gelap, keruh bahkan jika sudah kronis akan berwarna kemerahan seperti warna darah.

Mengalami diare, mual dan muntah. Sebenarnya ini bukanlah ciri-ciri sakit ginjal akut, namun jika disertai dengan jumlah urin yang sedikit, diare dan muntah perlu wasapada bisa saja ginjal sudah dalam keadaan sakit.

Penyakit ginjal dapat dicegah dengan melakukan hal yang tepat. Bagaimana cara mencegahnya?

Fungsi ginjal sangat penting untuk tubuh. Kerusakan yang terjadi pada ginjal dapat dicegah dengan rutin mengkonsumsi air hidrogen murni D Ox yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya salah satunya adalah sakit ginjal.

D Ox dapat menteralisir radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit dalam tubuh. Hidrogen mampu mendetoksifikasi racunĀ  dan segala limbah yang ada pada tubuh. Antioksidan dari air hidrogen ini juga dapat menghambat penuaan sehingga kulit tampak awet muda. Dan yang paling penting adalah hidrogen murni yang dihasilkan D Ox Water dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan sebagai sumber energi untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Untuk info lebih lanjut mengenai manfaat dan cara pemesanan D Ox Water dapat melalui website www.d-oxwater.com atau WA 0811942527

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *