Jangan Tidur di Pagi Hari Karena Dapat Meningkatkan Risiko Diabetes dan Penyakit Jantung

 

Jangan Tidur di Pagi Hari Karena Dapat Meningkatkan Risiko Diabetes dan Penyakit Jantung – Aktifitas padat yang memaksa seseorang untuk begadang pada malam hari berakibat pada kualitas tidur seseorang. Bahkan banyak orang yang kerap tidur lagi di pagi hari terutama pada akhir pekan sebagai masa untuk bermalas-malasan. Tidur di pagi hari memang membuat rasa kantuk hilang, tidak lelah dan badan akan terasa lebih segar. Namun tidur pagi sebelum jam 11 membawa dampak buruk bagi tubuh. Apa saja dampak buruk akibat tidur di pagi hari bagi kesehatan tubuh ?

Tidur pagi hari dapat mempengaruhi produktivitas, metabolisme dan menyebabkan sakit kepala

Tidur pagi hari akan membuat badan lesu untuk melakukan aktifitas selama seharian penuh. Hal ini diakibatkan oleh sistem metabolisme tubuh yang kacau karena tidak sesuai dengan jam biologis normal. Seharusnya jam yang tepat yaitu malam hari digunakan untuk istirahat dan pagi hari tubuh diatur untuk melakukan aktifitas.

Tidur di pagi hari dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes dan jantung

Sistem metabolisme tubuh yang semakin menurun maka dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes. Hal ini dikarenakan kadar gula dalam darah tidak terkendali dan membuat penyakit diabetes dengan mudah menyerng tubuh. Selain diabetes, tidur di pagi hari juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung sebesar 38%.

Agar terhindar dari risiko diabetes dan penyakit jantung sebaiknya lakukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Ultra Mangosteen. Ultra Mangosteen merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak mengkudu yang terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti diabetes, hipertensi, radang empedu, radang sendi, kanker, dll.

Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai Ultra Mangosteen dapat dilihat di www.obatdiabetes.co.id

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *