Tempat Wisata Kuliner Bali Populer

Tempat Wisata Kuliner Bali Populer – Banyak sekali orang yang datang ke Bali untuk berbagai macam tujuan seperti liburan hingga wedding. Nah, jika anda juga memiliki rencana untuk berlibur ke pulau yang sangat cantik ini, bagaimana jika anda sekaligus mencoba beberapa makanan di Bali yang sudah cukup dikenal? Bali sebenarnya banyak memiliki tempat wisata kuliner yang menyediakan banyak makanan lezat. Jika anda ingin mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner yang lezat, ini dia daftar tempat tersebut yang dapat anda kunjungi di Pulau Dewata.
1. Warung Nyoman
Kuliner Bali Warung Nyoman
Warung Nyoman merupakan Kuliner Bali yang enak dan murah. Disini, anda akan menemukan menu makanan utama Bali yakni Ayam Betutu, sebuah menu kuliner yang telah terkenal. Warung nyoman menyediakan paket menu ayam betutu sekaligus dengan nasi panas, sayut serta pastinya sambal yang lezat. Jika anda tertarik untuk datang, Warung Nyoman ini terletak di Bedugul dna warung ini buka untuk menyediakan kuliner Bali dari jam 10 pagi hingga sekitar jam 10 malam.
2. Kuliner Bali: Bali Strawberry Farm and Restaurant
Jika anda datang bersama keluarga dan sangat menyukai buah strawberry, maka tempat kuliner yang satu ini sangat pas untuk anda kunjungi ketika anda dan keluarga berada di Bali. Tempat ini boleh dibilang merupakan kuliner Bali yang baru dimana Bali strawberry farm and restaurant merupakan tempat wisata agro strawberry yang terletak di jalan raya Baturiti bedugul. Selain dapat menikmati hidangan kulinernya, dissini anda pun dapat berkeliling di tempat agrowisata buah strawberry yang sangat sejuk. Beberapa menu makanan unik dan lezat yang dapat anda temui disini antara lain seperti nasi goreng strawberry, kue strawberry, es krim strawberry dan milk shake strawberry.
3. Sanur Night Market
Kuliner Bali sanur night market
Sanur Night Market adalah tempat kuliner Bali yang sudah populer. Banyak orang juga menyebut tempat ini dengan pasar Sindhu. Disini anda dapat menemukan banyak sekali bahan kebutuhan pokok dan pasar ini aktif dari pagi hari hingga siang hari. Jik anda ingin datang, maka kunjungi saja pasar ini yang terletak di Jalan Danau Temblingan. Yang membuat pasar ini begitu unik serta lain daripada yang lain adalah pada malam hari pasar ini akan berubah menjadi sebuah tempat wisata kuliner di Bali yang menghadirkan banyak sekali pilihan makanan enak. Anda dapat menjumpai mulai dari makanan berat, ringan hingga berbagai macam jenis minuman yang segar. Biasanya, tempat kuliner Bali ini buka hingga tengah malam atau jam 12 malam.
4. Kuliner Bali: Café Degan
Suka nongkrong di Café? Jika iya, anda akan senang berada di Bali karena di Pulau ini terdapat banyak sekali pilihan café. Nah, salah satu café di Bali yang telah populer adalah café degan. Café ini memnyediakan banyak sekali makanan yang lezat. Selain karena makanannya yang enak, café ini juga membuat banyak pengunjung betah karena bentuk café yang menyerupai rumah adat Jawa Tengah, yakni rumah Joglo. Sudah dapat dibayangkan bukan bahwa café ini memiliki suasana desain klasiik dan indah. Tempat kuliner Bali ini menyediakan banyak makanan tradisional khas Indonesia dan Thailand, seperti misalnya tahu telor, pad thai dan gai hor bai toey. Jika anda tertarik untuk datang, café Degan terletak di Jalan Petingetet no 9, Seminyak Bali.
Galeri Kuliner Bali Populer:

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *