Pengalaman tidak memakai Event Organizer

Dengan perubahan gaya hidup semua orang berlomba-lomba untuk mengadakan acara. Acara yang dibuat bertujuan untuk memperingati sesuatu yang bersifat sakral hingga mengabadikan momen kecil dalam kehidupan sehari-hari kita. Acara yang diadakan seperti acara pertunangan, wedding proposal, perayaan hari ulang tahun, anniversary, baby shower, bridal shower, pesta perpisahan, dan lain-lain.

Dalam mengadakan suatu acara kebanyakan orang ingin melakukan yang terbaik agar acaranya berjalan lancar dan memorable. Mulai dari merancang dekorasi yang sesuai keinginan, catering yang enak, hingga kenyamanan tamu yang datang sehingga membuat kenangan yang manis. Namun, pada kenyataannya kebanyakan orang mengalami kesulitan saat merancang acara, kendala yang sering mereka alami seperti keseharian yang sibuk, tidak tahu vendor yang berpengalaman, profesional, maupun murah ; catering yang enak; hingga kebingungan membuat konsep acara.

Dalam kasus yang pernah saya alami ketidaktahuan akan vendor maupun tidak bisa membuat konsep dapat berakibat fatal. Saat mengadakan suatu acara tahun lalu saya berniat untuk mengurus acaranya sendiri. Awalnya saya berencana mengonsep acara hingga mencari vendor-vendor yang berpengalaman. Namun, karena kesibukan kerja, saya akhirnya mempercayakan acara pada suatu vendor yang lokasinya dekat dengan rumah saya. Saya ditipu oleh sebuah vendor yang memberikan iming-iming acara akan beres pada hari-H tinggal memberikan uang. Saat hari-H vendor tersebut sangat mengecewakan saya, catering yang diberikan tidak sesuai yang ia sebutkan diawal, dekorasi juga sangat berbeda dengan apa yang ia katakan, dekorasi yang memenuhi ruangan terlihat usang dan kotor seperti tidak dicuci setelah penggunaan berkali-kali.

Setelah mengalami pengalaman yang mengecewakan, saya pun memutuskan untuk lebih berhati-hati dalam mencari event organizer. memilih vendor dan mempercayakan suatu acara ke orang lain. Setelah mendapatkan pengalaman buruk tersebut, saya diberi saran dari seorang teman bahwa ada suatu event organizer di Bandung yang dapat membantu saya dalam mengadakan suatu acara. Untuk mencegah masyarakat mengalami peristiwa buruk yang saya alami, saya pun berbagi pengalaman ini, dan menyarankan untuk memilih menggunakan EO agar acara yang akan diadakan dapat dipersiapkan dengan matang. Pilihlah EO dengan seksama dan lebih berhati-hati. Ada suatu event organizer yang saya rekomendasikan kepada kalian, yaitu Seperti yang Diimpikan (Instagram: @sepertiyangdiimpikan).

Seperti yang diimpikan adalah event organizer yang dapat membantu orang-orang yang sibuk kesehariannya untuk mengadakan acara mulai dari mengonsep acara, mencarikan vendor yang sesuai, dan memberikan kenyamanan selama masa kontrak. Mulai dari mengonsep acara mereka akan meminta pendapat dari setiap customer ingin acara yang seperti apa, memberikan moodboard, hingga penjelasan teknis saat hari-H. Sehingga tidak mengalami pengalaman ditipu oleh vendor karena tidak tahu apa-apa tentang membuat suatu acara.

Seperti Yang Diimpikan adalah event organizer yang membantu orang-orang yang sibuk kesehariannya sehingga tidak punya cukup waktu untuk mengurus acara, para cowok-cowok yang ingin memberikan kejutan kepada sang kekasih namun tidak tahu apa-apa soal mengonsep suatu acara, guru yang ingin mengadakan acara perpisahan untuk murid-muridnya, hingga teman-teman dekat yang ingin mengadakan bridal shower untuk temannya yang akan menikah.

Seperti yang diimpikan akan membantu mengadakan acara dengan mudah dan tentunya terpercaya. Event organizer ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin mengadakan suatu acara dengan konsep yang sesuai dengan yang kalian inginkan.

Beberapa contoh acara yang dibuat Seperti yang Diimpikan event organizer. Mereka menawarkan paket-paket yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan kita dan tentunya sesuai budget kita pula.
Instagram : @sepertiyangdiimpikan
Facebook : Seperti yang diimpikan
Line@ : @dox2941g

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *