4 Pikiram yang Negatif yang Dapat Membuat Anda Sulit Mendapatkan Pasangan

Apakah anda percaya akan kekuatan pikiran? Mungkin ada beberapa dari anda yang percaya seddangkan ada beberapa pula yang sama sekali tak percaya akan kekuatan yang satu ini. Kekeuatan pikiran sebenarnya bukan mengenai hal untuk membengkokkan sendok seperti layaknya yang banyak dilakukan oleh pesulap atau apapun yang dapat dikerjakan oleh seseorang yang berprofesi sebagai mentalis. Namun, kekuatan pikiran sebenarnya adlaah sebuah pikiran positif yang dapat membantu kita untuk ke tujuan tertentu dan begitu pula sebaliknya.
Sebagai contoh adalah jika anda merasa bahwa anda memiliki pikiran bahwa anda adalah orang yang gemuk dan tidak menarik, pikiran seperti ini kemudian akan membuat anda merasa tak percaya diri dengan tampilan diri anda dan cenderung menjadi malas untuk merawat diri anda. inilah sebuah kekuatan pikiran, terutama pikiran yang negative.
Tahukah anda bahwa kekuatan pikiran ini pun dapat terjadi untuk hal percintaan. Misalnya saja jika anda belum emmulai namun sudah merasa takut, maka dampaknya akan membuat anda selalu takut untuk memulai sebuah hubungan dan akan sulit bagi anda untuk emmperoleh pasangan. Hal ini tentu saja tidak baik, terutama bagi anda yang telah memasuki usia yang matang. Oleh karena itulah, pikiran pikiran buruk seperti ini harus dihindari. Pikiran negative apa sajakah yang dapat membuat anda sulit memperoleh pasangan?
kekuatan pikiran 1
1. Menyamakan Semua Hal
Hal ini merupakan kekuatan pikiran pertama yang harus anda hhindari. Misalnya saja jika anda merasa telah memperoleh hal yang buruk, maka hal hal itu akan terus terjadi pada anda. sepertii misalnya jika anda ditinggal pasangan anda, anda akan selalu merasa tidak menarik. akan lebih baik jika anda mengubahnya menjadi oikiran positif.
2. Suka Membuat Kesimpulan Sendiri
kekuatan pikiran 2
Ini adalah kesalahan yang sering dilakukan oleh pria maupun wanita. Misalnya saja anda langsung membuat kesimpulan tanpa adanya konfirmasi denagn orang lain. Seakan akan anda telah tahu apa yang orang lain rasakan tanpa anda menanyakannya terlehih dahulu. Ternyata sifat seperti ini sama saja dengan anda tidak percaya diri dan takut akan masa depan. oleh karena itu akan lebih baik jika andamenghindai pikiran pikiran seperti ini.
3. Terlalu Perasa
Sikap yang terlalu perasa adaah kekuatran piukiran negative yang sebaiknya anda hilangkan dari diri anda. kadang sebuah status pendekatan dapat menjadi emosional untuk seseorang. Jika anda juga merasakannya mungkin anda adlaah seorang drama quenn. Pikiran buruk yang biasanya muncul akiat hal ini adalah misalnya jika ada seseorang yang berhenti menelepon anda maka anda ajkan merasa bahwa orang tersebut sudah tak tertarik lagi dengan anda dan anda adalah seseorang yang snagat buruk.
4. Berpikir dari sisi anda sendiri
kekuatan pikiran 3
Biasanya pikiran seperti ini akan membuat anda seakan akan menjadi sebuah pembuatan scenario mengenai sebuah cerita. Parahnya lagi, scenario iniakan diikuti dengan pikiran yang sangat buruk. Biasanya anda akan menempatkan diri anda sebagai orang lain yang sedang berubungan dengan anda dan kemudian mengira ngira apa yang terjadi sebenarnya meskipun mungkin hal itu bukanlah hal yang terjadi sebenarnya. Oleh karena itu, kekuatan pikiran seperti ini harus dihilangkan dan alangkah lebih baik jika diganti dnegan [ikiran yang lebi sehat

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *