Ini Lho Cara agar Payudara Besar Alami

Ini Lho Cara agar Payudara Besar Alami – Setiap wanita memimpikan untuk memiliki tubuh yang proporsional termasuk juga ukuran payudara. Dengan memiliki payudara yang besar dan indah dapat membuat wanita merasa lebih percaya diri. Hingga tak heran bila banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh bentuk serta ukuran payudara sesuai yang diinginkan.

Tak jarang sebagian wanita melakukan operasi plastik untuk memasang implan agar menambah volume payudara. Cara ini beresiko bagi kesehatan karena dapat memicu penyakit kanker baik bagi wanita tersebut maupun bagi anak bila kelak payudara tersebut digunakan untuk menyusui anak.

Cara yang alami untuk membesarkan payudara merupakan pilihan yang terbaik agar terhindar dari resiko terkena penyakit yang berbahaya. Di bawah ini beberapa cara alami untuk membesarkan payudara, yaitu :

  • Memakai ramuan alami dengan bahan bawang merah yang dicampur rata  dengan madu serta kunyit untuk kemudian dioleskan pada payudara secara merata dan lakukan proses pemijatan. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit agar ramuan tersebut meresap. Setelah 30 menit, bersihkan dengan menggunakan air bersih.
  • Berolahraga secara teratur dan melakukan gerakan seperti push up dan angkat beban agar dapat membentuk otot pectoralis yang terdapat di dada. Gerakan ini dapat membuat payudara menjadi lebih berisi dan kencang.
  • Mengkonsumsi kedelai

Kedelai mengandung vitamin, protein dan hormon phytoestrogen yang dapat meningkatkan ukuran payudara.           Kedelai ini dapat diolah menjadi susu kedelai.

  • Memakai Bra pembesar payudara

        Magic bra mengandung karet magic KE yang berfungsi untuk membentuk payudara menjadi lebih tegak, besar        dan berisi. Bra ini dibuat dengan gel khusus yang berfungsi untuk memijat, mengangkat serta memperlancar              peredaran darah sehingga pertumbuhan payudara menjadi lancar.Penggunaan bra ini dapat memperbesar                  payudara secara alami serta memperindah payudara secara instan.

Meskipun hasil yang didapat tidak secepat yang diharapkan bila melakukan operasi payudara namun memperbesar payudara secara alami lebih aman untuk dilakukan dan meminimalisir dari terkena masalah kesehatan lainnya seperti kanker dan infeksi akibat dari operasi tersebut.

 

 

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *