Tren Bunga Romantis untuk Hari Valentine

Hari Valentine yang selalu datang pada tanggal 14 Februari kini akan tiba sebentar lagi. Hari ini memang menjadi hari yang ditunggu tunggu untuk menyatakan cinta dan kasih sayang bukan hanya kepada pasangan, namun juga untuk keluarga, kerabat, teman dan lainnya. Untuk hari valentine, biasanya ada beberapa item yang banyak digunakan untuk mengekspresikan kasi sayang seperti cokelat dan bunga. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai trend bunga seperti apakah yang cocok untuk valentine kali ini. Berikut ini ulasannya.
1. Bunga Pintu

Bunga pintu adalah bunga yang diletakkan di bagian kiri dan kanan pintu rumah. Bunga ini biasanya ditata sedemikian rupa skealigus dengan daunnya. Pemakaian tatanan bunga ini akan membuat suasana rumah menjadi alami sekaligus sangat romantis. Bunga pintu ini biasanya berukuran besar atau menjalar di pinggir pinggir pintu. Jika anda ingin memberikan kejutan unik dan berbeda di hari Valentine, maka bunga ini dapat menjadi inspirasi anda.
2. Bunga dengan Warna yang Romantis
Valentine Bunga dengan warna lembut
Untuk valentine atau hari kasih sayang tahun ini, ternyata bunga dengan warna warna romantis masih menjadi trend. Untuk ide ini, anda dapat membeli bunga dengan warna warna perlambang cinta yang lembut seperti bunga dengan warna pink dan merah maroon serta warna putih. Tak ada salahnya pula untuk menggunakan daun untuk hiasan bunga seperti ini. Daun ini akan memberikan kesan yang lebih segar dan alami.
3. Bunga dengan Sentuhan Warna Hijau

Selain bunga bunga dengan warna warna romantis seperti misalnya warna pink, putih dan merah maroon, ternyata untuk valentine kali ini bunga dengan sentuhan warna hijau pun banyak dipilih oleh pasangan. Oleh karena itu, tak ada salahnya pula jika anda pun mengikuti trend ini. Bunga dengan sentuhan warna hijau ini misalnya adalah dengan memilih bunga putih dengan gradasi warna hijau pada bagian pinggirnya.
4. Bouquet Besar
Wanita mana yang akan menolak mendapatkan bunga cantik dengan konsep bouquet besar? Ini merupakan sebuah ide yang patut dicoba jika anda ingin bermain aman. Pilihlah bouquet bunga yang romantis untuk kekasih atau orang tercinta anda. anda dapat memilih dan menyusun bunga bunga sendiri atau anda dapat membeli bouquet bunga yang sudah jadi yang dijual oleh para penjual bunga. Kini bouquet bunga pun semakin mudah untuk ditemukan.
5. Pilih Warna yang Mencolok
Valentine Bunga dengan warna cerah
Selain bunga dengan warna warna lembut dan menarik, ternyata bunga dengan warna yang mencolok juga akan menjadi trend. Misalnya saja anda dapat membeli bouquet bunga dengan warna warna yang mencolok seperti warna merah, ungu dan lain sebagainya. Namun ingat, tetap usahakan untuk memilih bunga dengan kombinasi warna yang enak dilihat ya?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *