Memutihkan Leher dan Pundak dengan Bahan Alami

Memutihkan Leher dan Pundak dengan Bahan Alami – Leher dan pundak merupakan bagian tubuh yang tidak luput dari paparan sinar matahari dan biasanya akan terlihat lebih hitam dari pada bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu, diperlukan perawatan khusus yang tak kalah pentingnya dengan merawat wajah.

Perawatan leher dan pundak juga bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ampuh untuk mencerahkan bagian tubuh tersebut. Beberapa bahan alami yang ampuh mencerahkan leher dan pundak yaitu :

1. Mentimun

Perawatan kecantikan yang tepat untuk mencerahkan kulit yaitu dengan menggunakan timun. Timun memiliki kandungan air yang tinggi yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk melakukan proses regenerasi serta dapat mengembalikan tingkat kecerahan kulit. Timun juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan terasa lebih fresh setelah menggunakan timun.

2. Tomat dan madu

Tomat dan madu yang dicampur secara merata yang kemudian dioleskan pada permukaan kulit akan membuat kulit cerah alami jika digunakan secara rutin. Bisa juga dengan menambahkan beberapa bahan lain seperti susu, minyak zaitun yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit.

3. Lemon

Lemon mengandung asam sitrat yang ampuh untuk memutihkan kulit. Perasan air lemon yang dioleskan pada area kulit yang gelap akan menjadi lebih cerah jika dilakukan perawat dengan air lemon secara rutin.

4. Bengkuang

Bengkuang bermanfaat memutihkan kulit wajah, leher dan juga pundak. Kandungan pada bengkuang mampu melembabkan serta menghaluskan kulit.

Selain menggunakan bahan alami diatas, ada juga bahan alami yang telah diolah menjadi sabun yang terbuat dari susu kambing yang memiliki banyak manfaat untuk kulit termasuk mencerahkan dan memutihkan kulit pundak.

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *