Lakukan Kebiasaan ini agar Kehidupan Seks Semakin Meningkat

Pengalamanku.com – Banyak orang yang meyakini bahwa kehidupan seks yang sehat akan mempengaruhi motivasi diri, kesehatan emosional dan kesehatan tubuh kita. Seks yang sehat juga akan menambah romantisme rumah tangga karena memperkuat ikatan emosi, kepercayaan dan komunikasi diantara kedua pasangan. Saat gairah atau libido diantara kedua pasangan ada yang mengalami penurunan, dengan komunikasi yang baik, hubungan seks akan tetap berjalan dengan sehat.

Meningkatnya kehidupan seks dalam pasangan rumah tangga, sangat dipengaruhi oleh kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan kedua pasangan. Gaya dan pola hidup saat ini yang banyak memberikan efek negatif harus sebisa mungkin diatasi dengan kebiasaan-kebiasaan yang positif agar kehidupan seks tidak terganggu.

Beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kehidupan Seks antara lain :

  • Pola makan sehat. Kebiasaan mengkonsumsi makanan siap saji saat orang sibuk bekerja dan tidak mempunyai waktu untuk makan di rumah, cukup mempengaruhi kehidupan seks dalam rumah tangga. Makanan siap saji yang notabene merupakan makanan olahan cenderung banyak mengandung lemak jahat yang dapat mengurangi kadar hormon dalam tubuh. Parahnya lagi hormon yang berkurang ternasuk hormon testosteron yang dimiliki pria sebagai hormon yang dapat meningkatkan libido. Biasakan pola makan yang sehat seperti banyak mengkonsumsi sayuran dan buah agar kebugaran tubuh tetap terjaga.

  • Berolah raga dengan pasangan. Olah raga dengan pasangan kita tak hanya membuat badan dan organ tubuh menjadi sehat, namun dapat lebih mempererat komunikasi dengan pasangan kita. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, daya tahan tubuh saat berhubungan seks tidak mudah rapuh.

  • Kurangi konsumsi minuman beralkohol. Kebiasaan minum alkohol sudah menjadi gaya hidup dari dulu sampai sekarang. Tapi bagi pria yang sudah memiliki pasangan harus berhati-hati, karena alkohol dapat mempengaruhi penurunan hormon dan merusak organ dalam tubuh. Dengan mengurangi minuman beralkohol, tubuh anda akan terjaga dan terhindar dari yang bisa merusak organ dalam tubuh.
  • Lakukan seks vacation atau seks diluar rumah dengan frekwensi seminggu atau sebulan sekali. Seks Vacation akan membuat hubungan seks semakin hangat dan menghindari kejenuhan melakukan hubungan seks di rumah. Seks Vacation juga dapat lebih meningkatkan komunikasi dan kepercayaan kedua pasangan semakin kuat.

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *