5 Hal yang Harus Diketahui Suami untuk Memuaskan Istri

5 Hal yang Harus Diketahui Suami untuk Memuaskan Istri – Bagi kebanyakan suami, memberikan kepuasan untuk istrinya dalam berhubungan intim pastilah menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya banyak kasus yang ada, kepuasan dalam berhubungan intim lebih dirasakan suami daripada istri. Banyak hal yang menyebabkan istri kurang merasakan kepuasan tersebut, dan ini yang harus diketahui para suami.

Beberapa hal yang harus diketahui suami untuk memuaskan istrinya saat berhubungan intim :

  1. Istri kebanyakan tidak menyukai hubungan intim dengan kondisi terburu-buru. Kondisi seperti ini biasanya banyak diinginkan suami saat sudah ingin mendapatkan kepuasan seks tanpa peduli kondisi istrinya. Hubungan seperti ini sifatnya hanya pemenuhan kewajiban seorang istri dalam melayani suaminya.
  2. Istri tidak ingin suami melakukan foreplay dengan cepat karena dengan foreplay yang cukup lama bisa menimbulkan gairah pada wanita meningkat. Suami yang kurang mempunyai girah seks yang tinggi bisa mengkonsumsi obat kuat penambah gairah seksualitas.
  3. Istri ingin berhubungan intim dengan tempo yang lambat. Banyak kejadian yang dialami suami saat berhubungan intim terkadang hanya mementingkan kapuasan dirinya saja. Suami selalu ingin cepat-cepat mengakhiri hubungan intim. Ada kalanya suami tidak kuat menahan orgasmenya dengan kondisi berhubungan yang cukup lama. Obat kuat herbal disarankan untuk dikonsumsi para suami yang merasa tidak mampu menahan orgasmenya dengan waktu yang cukup lama.
  4. istri lebih suka melakukan hubungan intim dengan kondisi yang serba bersih. Tubuh dibersihkan terlebih dahulu, kamar atau tempat tidur untuk berhubungan juga perlu dibersihkan dahulu. Dengan kondisi yang sudah demikian, gairah untuk melakukan hubungan intim bisa menjadi maksimal.
  5. Saat selesai berhubungan, biasanya untuk menambah kepuasan istri dalam berhubungan intim, istri ingin dipeluk suaminya sebagai bentuk rasa cinta dan sayang terhadap pasangannya.

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *